lorong29

cover korea jiwa indonesia, all about my life, all about my favorite

mungkin ‘saya mencintaimu’

hatiku yang dingin…tiba-tiba tampak sedikit meleleh

ketika kau hadir di hadapanku,

dan tiba-tiba saja kau memenuhi hatiku

hari itu, di jalan pulang ketika memikirkanmu,

aku menyadari kau sudah dalam hatiku

mungkin kaulah satu-satunya,

mungkin, mungkin saja

mungkin dirimu

aku menunggunya…dengan ragu-ragu

mungkin saja benar

selalu, dan sangat

kita tertutup satu sama lain, jadi aku tidak tahu

ternyata aku jatuh cinta padamu

semula aku tidak tahu…aku akan seperti itu

aku akan berpikir tentangmu, aku akan jatuh cinta padamu

hatimu juga, kuharap….akan sama dengan perasaanku saat ini

mungkin aku sudah terlambat

sekarang, terimalah hatiku yang tersadar

aku tahu itu sudah terlambat, aku tahu itu sekarang, tapi

hatiku…tidak akan pernah goyah

sayang, aku jatuh cinta padamu

aku mencintaimu

kau tahu itu

arti lirik lagu sunye wonder girls _maybe

Tinggalkan Balasan

