lorong29

cover korea jiwa indonesia, all about my life, all about my favorite

Tanpa Kata

seharusnya hal itu tidak kulakukan,

Seharusnya aku pura-pura tidak tahu

seperti pura-pura tak melihatnya, seperti aku tak bisa melihatnya

Aku seharusnya tidak melihatmu di tempat pertama kita jumpa

 

Seharusnya aku lari,

Seharusnya aku pura-pura tidak mendengarkan

seperti pura-pura tak mendengarnya, seperti aku tak bisa mendengarnya

Seharusnya aku tidak mendengar cintamu di tempat pertama kita jumpa

 

Tanpa kata, kau membuatku mengenal cinta

Tanpa kata yang memberiku cinta

Karena kau hanya mengambil napas dan lari seperti ini

Tanpa kata cinta meninggalkanku

Tanpa meninggalkan kata cinta padaku

Bertanya-tanya “apa yang harus ku katakan selanjutnya”, bibirku kelu

Karena tak keluar sepatah katapun

 

Mengapa terasa begitu menyakitkan?

Mengapa sakit terus menerus?

Kecuali kenyataan bahwa aku tidak bisa melihatmu lagi

Dan bahwa kamu tidak di sini lagi

Kalau tidak itu sama seperti sebelumnya

 
Tinggalkan Balasan

