lorong29

cover korea jiwa indonesia, all about my life, all about my favorite

Kita Akan Bertemu Lagi^^

mungkin suatu hari di masa depan yang jauh

kita harus berpisah selamanya.

masing-masing dari kita memiliki jalan sendiri, bahwa kita akan terus melangkah sampai akhir hidup kita,

tetapi persahabatan kita akan hidup selamanya…

 

itu sebabnya, tidak peduli berapa banyak pun  malam-malam kesepian yang telah ku lalui

aku akan selalu ingat tentang persahabatan kita.

 

selamat tinggal, sebelum saatnya tiba

dimana kita harus berpisah

selamat tinggal, kita akan bertemu lagi

selamanya, di tempat kita berjanji.

 

hari berlalu, menunggu hari di mana  kita bertemu lagi

aku teringat akan kenangan kita,

setiap kali aku merasa seperti tersesat, aku berpikir tentang wajahmu yang tersenyum…

dan akupun kembali untuk melangkah maju.

 

itu sebabnya, daripada “selamat tinggal”, aku ingin mengucapkan “terima kasih”

untuk mengembalikanku ke tempat kita berjanji.

 

sebelum kita bertemu, perasaan-perasaan kesepian

aku akan terus mengingat mu dan waktu saat kita bersama,

tidak peduli berapa banyak waktu dan jarak kita berpisah

kita akan bertemu lagi, di tempat di mana kita telah berjanji

“selamat tinggal” bukanlah kata perpisahan,

karena kita memiliki janji bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti

Tinggalkan Balasan

