lorong29

cover korea jiwa indonesia, all about my life, all about my favorite

supaya dy ngerasa #1

Wanita terkhususnya istri bukanlah makhluk yang sulit dimengerti karena Anda hanya perlu tahu cara membuat ia senang dan merasa dicintai oleh Anda. Terdengar teoritis memang tetapi itulah kenyataan sebenarnya.

Berikut sejumlah kegiatan yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan senyum dari istri Anda setiap harinya dan meyakinkan hatinya bahwa ia adalah “The one after God” di hati Anda:

Berikan kejutan

Setiap orang suka kejutan yang menyenangkan. Apalagi, jika setiap hari waktu Anda dan pasangan sama-sama padat. Hal ini tentu saja dapat membuat hubungan antar Anda menjadi membosankan. Karenanya, memberikan kejutan adalah aktivitas yang dapat memenangkan kembali hati pasangan. Tak perlu memberikan “surprise” besar. Tinggalkan saja catatan kecil di meja riasnya sebelum Anda berangkat kerja. Tulislah bahwa Anda begitu mencintainya. Meski sederhana, hatinya pun langsung lumer dibuatnya.

Katakan dengan kata-kata

Menjadi suami istri atau bahkan sudah memiliki anak bukan berarti Anda tidak dapat romantis. Justru dengan mengungkapkan secara terbuka betapa Anda mencintainya dan sayang kepadanya akan sangat memberi kesan mendalam dan ini sangat berarti baginya.

Jangan lupakan sentuhan

Menyentuh tangan atau memeluk atau merangkul pasangan bukanlah tindakan yang dilarang bagi mereka yang berstatus suami istri. Justru dengan melakukan ini, pasangan khususnya istri Anda tahu bahwa Anda begitu mencintai dan menghargainya.

Ingat selalu tanggal penting

Ada sejumlah tanggal penting yang biasanya tidak boleh dilupakan oleh mereka yang telah menikah:

  1. Ulang tahun pasangan,
  2. Ulang tahun pernikahan,
  3. Ulang tahun mertua.

Anda tidak boleh menyepelekan waktu ini karena dengan mengingatnya dan merayakannya berarti Anda dianggap pasangan benar-benar mencintainya dan tidak mengacuhkannya. Meski perayaan, bukan berarti harus melakukannya secara besar-besaran. Pergi makan malam, memasak makanan khusus pada momen khusus itu sudah cukup untuk membuat ia semakin leket ke Anda.

Berada di sisinya ketika dia membutuhkan Anda

Ini bukan berarti Anda harus selalu mendampinginya 24/7. Berada di sisinya ketika dia membutuhkan Anda disini maksudnya Anda secara fisik hadir sebagai tempat dia dapat merasakan keamanan dan kenyamanan ketika dia sedang merasakan gangguan.

Sering kali, wanita tidak mau berbagi tentang hal yang mengganggunya. Namun dengan menjaganya selalu dan membaca bahasa tubuhnya, mereka pun akan mencurahkan masalahnya terhadap Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: