lorong29

cover korea jiwa indonesia, all about my life, all about my favorite

Omo.Omo

menggeleng untuk menghilangkan pikiranku tentangmu

Ketika membuka mata, aku memikirkan mu

Saat berjalan-jalan, aku memikirkan mu

Aku berkedip-menggeleng untuk menghentikan pikiranku tentang mu,

tapi aku terus memikirkan mu

Dalam perjalanan ku untuk bertemu dirimu, hatiku terus berdebar cepat, syarafku menegang,

Aku memeriksakan diriku di cermin dan memperbaiki riasanku

 

perjalanan bertemu denganmu *betapa berdebarnya diriku

aku sangat senang bahwa kau  adalah milikku

Mengapa aku menyukaimu begitu banyak?

 

kenapa aku menyukaimu begitu banyak?

Sekali lagi hari ini, aku hanya memikirkanmu, Sepanjang hari, aku memikirkan dirimu

beginilah caraku melihatmu, aku melihat mu sedemikian rupa, entah mengapa begitu sempurna

Sekarang, aku hanya memikirkan mu, aku sangat mencintaimu

Tidak pernah berubah dan tetaplah berada di sisiku, sayang

 

entah kenapa kau begitu sempurna

Bahkan ketika kau marah, kau begitu lucu

Bahkan ketika kau sedang mengeluh, kau begitu lucu

Bahkan ketika kita bersama-sama setiap hari, aku tidak pernah tersakiti oleh mu

Bahkan jika kau tidak terlihat baik dalam berpenampilan,

Bahkan jika kau memiliki perut yang buncit

Bahkan ketika gadis-gadis cantik lewat, kau hanya menatapku

 

bahkan ketika kau marah "aku tetap menyukaimu"

aku senang bahwa kau adalah orang yang kucintai

kau, yang melakukan sesuatu terhadapku

menyenangkan bahwa kau adalah yang kucintai

apapun yang terjadi, cukup pegang erat tangan ku dan takkan pernah kubiarkan kau pergi

Apa yang akan kulakukan tanpamu?

Karena kau, musim dingin terasa begitu hangat

bergandengan di atas salju putih membuat ku sangat sangat bahagia

saranghandago

1 Komentar

  1. omoji…hye-mi sam dong | dream high^^

Tinggalkan Balasan

