lorong29

cover korea jiwa indonesia, all about my life, all about my favorite

orang-orangan sawah (scarecrow49days)

aku mencoba untuk merasakan mu di setiap ujung jari-jariku

Tapi aku lupa, Aku selalu lupa bahwa aku tidak bisa menyentuh mu.

Apakah kau tahu? Karena kau tinggal di salah satu ruang hati ku,

Tidak ada orang lain yang bisa menempatinya.

Bahkan kenangan yang hilang, bahkan kehangatan itu hilang … sekarang.

Aku berdiri dengan satu kaki layaknya orang-orangan sawah

aku adalah orang-orangan sawah yang bersedih, hatiku sakit tanpa dirimu.

Pada angin yang keras, aku terus bergoyang

Bahkan tubuhku terpecah-pecah,

Jika kau datang pada ku suatu hari nanti

Aku ingin memeluk mu dengan tangan yang terbuka lebar.

Aku akan menunggu mu.

Bahkan ketika ku coba untuk mengenyahkan suaramu,

sepertinya permanent di telingaku. terus terjadi berulang kali,

Sehingga waktu membiarkanmu di sini, tak pernah pergi,

meski telah ku coba memblokir jalanmu ke pikiranku.


Tidak akan membiarkan kau pergi, Jangan pernah menginginkan pergi dari ku

Seolah-olah paku menembus hatiku, seolah-olah napas ku telah berhenti, di sini …

aku bahkan tidak bisa berkata-kata, tapi aku ingin mengatakannya sekarang,

meskipun mungkin terlalu terlambat

“Aku mencintaimu, aku mencintaimu, Cinta”

aku adalah bunga matahari yang hanya terlihat menuju satu tempat

Tanpa mu, aku seperti sebuah lubang yang ditutupi abu dan ditinggal pergi

sekarang aku orang-orangan sawah yang menantimu pulang

tidakkah kau melihat aku berdiri tegap dengan tangan terbuka?

untuk menyambutmu dengan pelukan yang lebar

Tinggalkan Balasan

