lorong29

cover korea jiwa indonesia, all about my life, all about my favorite

Pengusik

aku tidak bisa bicara,

tenggorokan ku tercekat

Aku menangis saat makan, hanya melihat langit

seorang diri

kumohon, bicaralah lagi padaku

hanya bisa melihat langit seorang diri

 

 

 

 

 

 

 

 

 

katakan padaku kenapa cinta tidak menjawab?

bisakah berhenti, tolong berhentilah

apa yang harus kulakukan?

wajah mu selalu muncul di hatiku

kenapa hanya mengingatmu membuat hati ku begini terluka?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aku akan baik-baik saja jika  hanya satu hari

aku jatuh tertidur, menangis, dan tertawa

aku selalu menunggu telepon berdering

seperti orang bodoh, yah…seperti orang bodoh

kenapa?

bisakah kau merasakan sakitnya hatiku?

 

 

 

 

 

 

 

Aku bisa gila hanya karena  ingin melihat mu

Aku bisa gila hanya karena ingin berhenti dan melupakan mu

Aku sangat lelah, kekuatanku menghambur keluar, aku sudah tak berdaya

air mata yang menyakitkan ini terus menggantung,

wajah mu terus berada dalam ingatanku

Tinggalkan Balasan

