lorong29

cover korea jiwa indonesia, all about my life, all about my favorite

Laporan Hasil Penelitian 1

KATA PENGANTAR

Segala ucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberberikan rahmat dan hidayahnya beserta segala kemudahan, sehingga tim peneliti dapat menyelesaikan makalah penelitiannya yang berjudul “Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan MDC Dakwah dengan Koperasi Al-Kautsar Ushuluddin dengan sebaik mungkin dan insya Allah bermanfaat bagi semua pembaca.

Dalam proses penyelesaian makalah penelitian ini, tim peneliti banyak mendapatkan dorongan serta bimbingan dari berbagai pihak, karenanya pada kesempatan ini tim peneliti ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Dalam makalah penelitian ini akan di kemukakan sampel dan populasi penelitian, rumusan masalah dan tujuan, analisa data yang diperoleh, dan hasil hipotesa.

Dengan selesainya makalah penellitian ini sebagai salah satu tugas Metode Penelitian Kuantitatif ini, tim peneliti menyadari bahwa makalah penelitian penuh dengan kekurangan, oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat tim peneliti harapkan untuk makalah penelitian yang lebih baik kedepannya. Dan akhirnya dengn penuh harapan semoga karya kecil ini bermanfaat juga menambah wawasan bagi pembaca. Amin yaa rabbal ‘alamin.

 

 

 

 

Surabaya, 18 Januari 2012

 

DARTAR ISI

KATA PENGANTAR …………………………………………………………………………………………………………….i

DAFTAR ISI ……………………………………………………………………………………………………………………..ii

DAFTAR TABEL ………………………………………………………………………………………………………………..iv

DAFTAR GAMBAR ……………………………………………………………………………………………………………..v

BAB I PENDAHULUAN

  1. Latar Belakang …………………………………………………………………………………………………….1
  2. Rumusan Masalah …………………………………………………………………………………………………3
  3. Hipotesis ……………………………………………………………………………………………………………3
  4. Tujuan Penelitian …………………………………………………………………………………………………..3
  5. Manfaat Penelitian …………………………………………………………………………………………………3

BAB II TINJAUAN TEORI DAN STUDI PUSTAKA

  1. Definisi Kualitas ……………………………………………………………………………………………………4
  2. Definisi Pelayanan …………………………………………………………………………………………………4
  3. Definisi Kualitas Pelayanan ………………………………………………………………………………………5
  4. Indikator Kualitas Pelayanan …………………………………………………………………………………….6
  5. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan ……………………………………………………….7

BAB III METODOLOGI PENELITIAN

  1. Lokasi Penelitian ………………………………………………………………………………………………………10
  2. Jenis Penelitian ……………………..……………………………………………………………………………10
  3. Teknik Sampling ………………………………..………………………………………………………………..10
  4. Rencana Analisa ………………………………………………………………………………………………………11

BAB IV HASIL PEMBAHASAN

  1. Gambaran Penelitian …………………………………………………………………………………………………13
  2. Analisa …………………………………………………………………………………………………………………..13

BAB V PENUTUP

  1. Kesimpulan …………………………………………………………………………………………………………….20
  2. Saran …………………………………………………………………………………………………………………….20

DAFTAR PUSTAKA …………………………………………………………………………………………………………..22

LAMPIRAN

 

DAFTAR TABEL

Table 4.2 Hasil Skor MDC Dakwah (X1 ) …………………………………………………………………………………….14

Table 4.4 Hasil Skor Al Kautsar Ushuluddin (X2) ……………………………………………………..…………..………16

Tabel 4.1 Sampel MDC Dakwah ………………………………………………………………………………………………24

Table 4.3 Sampel Al Kautsar Ushuluddin …………………………………….……………………………………………26 

 

 

DAFTAR GAMBAR

Gambar 4.1 Groups Statistics ………………………………………………………………………………………………18

Gambar 4.2 Independent Samples Test ……………………………………………………………………………………18

Gambar 4.3 Grafik Penjelasan SPSS ……………………………………………………………………………………….19

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: