lorong29

cover korea jiwa indonesia, all about my life, all about my favorite

karakter berdasarkan warna

kamu baru mengenalnya, tapi penasaran “siapa sih dia?”. coba cari tau warna favoritnya, ini bisa membantu mengenali kepribadian si dia. yaitu sebagai berikut[1]:

v  Merah:  Warna merah identik dengan api. Demikian juga dengan si dia yang menyukai warna merah, pastinya merupakan sosok yang penuh hasrat, gairah, menyukai petualangan cinta.

v  Pink: si dia berharap pacarnya memiliki kelebihan, antara lain; tampang, kepribadian, kekuasaan, ketenaran, dan uang. Paling tidak kamu harus memiliki salah satu dari yang disebutkan, agar sukses memikat hatinya. 

v Ungu: si dia merupakan sosok yang ambisius, termasuk dalam hal cinta. Dia harus mendapatkan keinginannya. Walaupun ngotot pada akhirnya dia juga belajar untuk berkompromi dengan keadaan.

v  Oranye: dia tuh, romantis, menyukai keindahan, dan pemimpi.

v  Kuning: dia tuh sosok yang teratur, realistis, dan tidak menggebu-gebu dalam hal cinta. “perlahan tapi pasti”, merupakan mottonya dalam memilih pasangan. Jadi asal kamu setia dan pengertian, sudah cukup baginya.Tak perlu jadi “sok romantis” 

v  Hijau: dia tuh sosok yang dominan, dan suka sama pacar yang penurut.

v  Biru: dia sangat memahami cinta tanpa syarat. Artinya dia bisa menerima kekurangan dan kelebihanmu, asal kamu tulus.

v  Putih: si dia merupakan sosok perencana yang hebat dan punya komitmen kuat untuk mewujudkan rencananya menjadi kenyataan. Baginya, cinta itu diibaratkan seperti permainan catur. Jika salah membuat langkah di awal, akan berakibat kekalahan. Dan dia pribadi yang tidak suka kekalahan. 

v  Hitam: si dia merupakan sosok yang misterius, butuh lebih sekedar penempilan untuk tau lebih banyak tentang dirinya. Mungkin dia tampak keras dan pemarah, tapi sebenarnya dia lembut dan perhatian di dalam. Demikian juga cara mengekspresikan cinta, mingkin awalnya tampak “dingin” buat kamu yang menyukai cinta yang “membara”.  Tapi bisa saja itu sekedar penampilan di lluarnya saja. Begitu dia merasa nyaman sama kamu, dia akan menampakkan sisi “hot”-nya


[1] Nino Zenjaya, Biar Kamu Tau Cinta, 2008: Media Kita, hlm. 137

Iklan

2 Komentar

  1. hwaaa syukur deh tepat| bingo *
    gomawo Anna Chan *salah…arogato

  2. Oranye: dia tuh, romantis, menyukai keindahan, dan pemimpi.
    that’s me…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: