lorong29

cover korea jiwa indonesia, all about my life, all about my favorite

film horor lagi digemari aktor2 ya??? suzy juga pengen maen film horor

Yeppopo 한국 POP 좋아요

JYJ Kim Jae Joong yang telah menyelesaikan syuting film pertamanya, mengungkapkan bahwa ia ingin bermain dalam fim horor di kesempatan berikutnya.

Dalam konferensi pers filmnya, ‘Jackal is Coming’, yang digelar di Blue Square pada tanggal 16 Oktober sore harinya, ia mengungkapkan, “ Aku sangat tertarik untuk berakting dalam sebuah film saat pertama kali aku syuting, karena aku merasa aku dapat menuangkan usaha dan antusiasmeku ke dalam proses syuting yangrumit dan padat menjadi sebuah karya yang berkualitas tinggi. Aku benar-benar ingin syuting untuk film lainnya. Sutradara Bae Hyung Joon bertanya padaku, ‘Bagaimana jika kau syuting untuk film lain daripada syuting untuk serial TV?’ jadi aku ingin mencoba untuk menantang diriku sendiri untuk menerima sebuah genre baru seperti horor.

Lihat pos aslinya 168 kata lagi

Tinggalkan Balasan

