lorong29

cover korea jiwa indonesia, all about my life, all about my favorite

yunho TT_TT : “….Aku mendapatkan motivasi dari keaktifan, optimisme dan cara mengejar mimpi dalam film itu”
semoga bisa memotivasi u yunpa….semangat untuk DBSK….maju terus

♕ DBSKCassIndo ♕

Image and video hosting by TinyPic

Di hari-hari musim dingin ini, bagaimana caramu menikmatinya?

Yunho:“Aku adalah tipe orang yang menikmati dinginnya musim dingin. Aku suka berjalan-jalan dengan teman-teman atau bermain bola salju (tertawa). Ketika aku kembali ke rumah, ada secangkir teh hangat untuk diminum, aku sudah merasa sangat senang.”

Changmin: “Setelah menikmati makanan hotpot di kamar yang hangat, aku akan pergi keluar untuk berjalan-jalan. Membiarkan semua tubuhku menjadi hangat, kemudian merasakan dinginnya suasana di luar, perasaan seperti itu benar-benar baik.”

Lihat pos aslinya 93 kata lagi

Tinggalkan Balasan

